Cara Atasi Tensi Darah Tinggi

Jadilah.com – Penderita tekanan darah tinggi biasanya disiksa oleh seringnya tensi darahnya cukup tinggi, bahkan tidak jarang tinggi sekali. Hal ini tidak jarang membawa kelumpuhan atau juga kematian pada penderitanya.

Nah disini saya akan memberikan solusi untuk anda para penderita hypertensi dengan pengobatan secara alami, kenapa saya kategorikan sebagai cara alami? karena memang menggunakan cara dan ramuan yang alami, dan bahan-bahan atau ramuannya pun mudah dijangkau.

Dan langkah yang akan saya informasikan untuk anda sebagai Cara Pengobatan Tensi Darah Tinggi saat ini yaitu dengan Belimbing, berikut Cara Atasi Tensi Darah Tinggi dengan belimbing :

Cara Atasi Tensi Darah Tinggi

Caranya: Buah belimbing yang cukup besar dan sudah setenga matang, diparut halus, kemudian diperas airnya sebanyak sat gelas, minumlah setiap pagi hari selama satu minggu- jika dalam tempo satu minggu tensi sudah menurun, lalu baru 2hari satu kali meminum air perasan buah belimbing ini.

Selama anda rajin meminum air perasan belimbing tersebut, tensi darah anda tak akan naik dan normal. Jika tempo satu minggu belum cukup tambahkan waktunya menjadi dua minggu atau satu bulan, selanjutnya tiap dua hari sekali.

Nah itulah Cara Atasi Tensi Darah Tinggi dengan cara tradisional yang dapat saya informasikan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s